Jumat, 06 Januari 2012

Cerita Lucu 3 Vampire


Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk
Taring atas kehebatannya masing-masing
Dalam hal menghisap darah dan
Membunuh mangsa.
“Kebetulan nih malem dingin banget, gue
Jadi laper neh, “ celetuk vampir pertama...
Lalu whusss,... vampir pertama
Melesat,.. gak lama, selang lima menit dia
Kembali lagi dengan muka penuh darah
Dan sambil berkata..” lo liat gak kota
Dibawah sono,.??
“iya liad” kata vampir dua & tiga
”Semua penduduknya udah pada tewas,.
Gue isep darahnya”
Ahh, belom seberapa loo,.. nii liad gue,.  
Dan Vampir kedua pun melesat,.
Selang tiga menit,. diapun kembali dengan
wajah berlepotan darah,.
Sambil berkata,..
Loo liad kampung di bawah sana,.?? Semua penduduknya
Dah pada tewas gue isep darahnya,.!!
Ahh kecill,. Niie liad gue beraksi lagii yee kata vampir ketiga.,
Vampir ketiga pun melesat dengan tajam,.
Dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan
darah di seluruh muka,..
dan dia berkata “ loo liad gak tiang listrik di bawah sono,.??
“iyaa,.. iyaa liad,..
“siaaalan gue kagak liad,..

Wkwkwkkwkwkk,.. LOL,.. :^)


0 komentar:

Posting Komentar