Minggu, 13 Mei 2012

3 ORANG SAHABAT YANG MENGALAMI KECELAKAAN


3 orang sahabat mengalami kecelakaan setelah 
merayakan pesta bujangan salah seorang
diantara mereka. Rupanya minuman yang
terlalu banyak membuat mereka mabuk dan
tak mampu berkendara dengan baik. Untung
bagi mereka, semuanya masuk surga lantaran
telah menjalani hidupnya dengan baik. Di pintu
Surga mereka di tanyai seorang malaikat :
“kalau kalian bisa mendengar komentar orang-orang
yang melayat, apa yang ingin kalian
                                dengar?”
pemuda I : “saya ingin dipuji sebagai dokter
sekaligus ayah yang baik selama hidup saya.”
pemuda II : “kalau saya ingin mendengar
mereka berkata betapa saya telah menjadi
guru yang baik dan memberikan pengajaran
yang baik untuk masa depan murid-murid.”
Malaikat :”kamu bagaimana ,.? Kok diam saja,”,
tanya malaikat kepada si pemuda yang seharusnya
menikah esok lusa.
Pemuda III :”saya tak ingin di puji, saya
hanya ingin mereka berkata
“wow, lihat dia akhirnya bergerak”. 

0 komentar:

Posting Komentar